IMMSukoharjo.com, Karanganyar – Hujan deras mengguyur Kota Solo siang hari ini (7/3), namun semangat kader PC IMM Sukoharjo tetap membara untuk tetap mengikuti kegiatan cadre camp. Sejak berangkat dari titik pemberangkatan di Sekretariat PC IMM Sukoharjo hingga tempat pelaksanaan kegiatan di Wahana Cipta Sinatria (WCS) Karanganyar hujan deras masih mengguyur.

Diadakannya Cadre Camp ini bertujuan untuk mengakrabkan seluruh kader PC IMM Sukoharjo, dengan harapan tidak ada sekat antara pimpinan dengan kader.

Cadre Camp ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Cabang Sukoharjo dan komisariat se-Sukoharjo, kecuali PK IMM Abu Thoyib dikarenakan sedang melaksanakan musyawarah komisariat. Peserta Cadre Camp ini berjumlah 50 orang, dengan jumlah peserta terbanyak dari PK IMM KH Mas Mansur UMS sebanyak 18 peserta.

Pada kegiatan Cadre Camp terdapat beberapa sesi, salah satunya “Anglocita Kader”. Setiap komisariat dengan antusias menampilkan karya-karya kreatif mereka dalam kegiatan tersebut. Penampilan pertama dipersembahkan oleh PK IMM Muhammad Abduh, dengan 7 personil yaitu IMMawan Yusuf, IMMawan Taqy, IMMawan Nasif, IMMawan Rafiq, IMMawan Zulfikar, IMMawati Uswah, dan IMMawati Fatihah. Mereka menampilkan musikalisasi puisi dengan persembahan lagu pertama yakni senandung ikatan dan lagu kedua yakni mars IMM yang diikuti oleh seluruh peserta dengan semangat.

Dilanjutkan penampilan kedua dari PK IMM Haji Muhammad Misbah dengan persembahan drama musikalisasi yang dibawakan oleh IMMawan Rizal dan IMMawan Charlie. Selanjutnya penampilan ketiga dibawakan oleh PK IMM KH Mas Mansur UMS, dengan 3 penampilan yakni senam maumere, puisi, dan akustik.

Tak kalah semangatnya, penampilan keempat dari PK IMM Ma’had Abu Bakar Putri mempersembahkan lagu dengan judul “Suci Dalam Debu” yang dibawakan oleh IMMawati Suryani dan IMMawati Aulia Dina serta diiringi petikan gitar oleh IMMawati Misbah Auliya selaku demisioner.

Anglocita PC IMM Sukoharjo
Anglocita PC IMM Sukoharjo. Foto : Zuha

Selanjutnya penampilan  dari PK IMM Pondok Hajjah Nuriyyah Shobron dengan persembahan lagu “Inkubator Intelektual” karya Rahmat Balaroa dan lagu kedua “Dalan Liyane” yang dibawakan oleh 9 personil dan diakhiri dengan sholawat nabi, kemudian di tutup dengan lagu Pondok Hajjahh Nuriyah Shobron.

Penampilan spesial dan terakhir yakni dari PC IMM Sukoharjo, yang dibawakan oleh M.Taufiq Ulinuha selaku sekretaris umum PC IMM Sukoharjo dan Misbah Auliya selaku pimpinan redaksi LPMTI PC IMM Sukoharjo dengan mempersembahan beberapa lagu.

“Anglocita Kader bermakna pengungkapan dan harapan kader,” ujar Rozi selaku MC dalam kegiatan tersebut.

Setelah semua penampilan telah usai, acara ditutup dengan penyampaian harapan-harapan kader dari setiap perwakilan komisariat.

Reporter : Ihyana (LPMTI)
Editor : Auliya (LPMTI)

Master Kalender Muhammadiyah 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here