IMMSukoharjo.com, Sukoharjo – (Sukoharjo, Minggu, 06 Juni 2022); Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sukoharjo (PC IMM Sukoharjo); mengadakan acara pelantikan bersama yang dilaksanakan di Gedung pasca sarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta; acara ini disambung dengan stadium general yang diisi oleh pembicara Bapak Ikhwan Susila selaku wakil rektor tiga Universitas Muhammadiyah Surakarta; dan di moderatrori oleh Immawan Izzul Khaq.

Pembicara membawakan isi tentang ke-IMMan; yang mana pembicara menjelaskan dengan runtut dan jelas; pembicara juga menyisipkan pesan kepada para peserta sekaligus memberikan semangat kepada segenap pimpinan yang baru saja dilantik. Guna memberikan sinergi untuk satu periode kedepan.

BACA JUGA Syaikh Khoori Menyayangkan Penutupan Ma’had di Beberapa kampus Muhammadiyah

Dalam penyampaiannya, pembicara juga menjelaskan peran IMM di era revolusi industri 4.0; yang mana pembicara menjelaskan bagaimana tantangan yang akan di lalui oleh generasi Z, pembicara juga memberikan arahan terkait bagaimana langkah yang harus di lakukan di era seperti ini, “Dalam menghadapi kemajuan teknologi; dan ini menjadi tugas sekaligus tantangan kita untuk menciptakan suatu perubahan yang baik dengan menggunakan teknologi”, Pesan beliau dalam penyampaian materi.

Usai menyampaikan materi; moderator memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya terkait materi yang di sampaikan; ada dua penanya yang menanyakan bagaimana tanggapan pembicara terkait Gerakan kristenisasi; penanya kedua menanyakan tentang Bagaimana Menyelaraskan antara Pengetahuan local dan Kebudayaan dengan arus Digitalisasi yang sangat kuat. Pembicara menjawab dengan jelas dan mudah di pahami terkait pertanyaan tersebut.

Acara ditutup dengan closing statement oleh pembicara yang dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan untuk memberikan rasa terima kasih atas apa yang di berikan pembicara kepada peserta; yang dilanjutkan dengan foto bersama pembicara di depan panggung acara.

Reporter : Uciha Hikari
Editor : Redaksi

 

Master Kalender Muhammadiyah 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here