IMMSukoharjo.com, Sukoharjo – PK IMM Muh Abduh gelar halalbihalal guna mempererat tali silaturahmi antar pimpinan, kader, dan demisioner. Halalbihalal ini dilaksanakan di rumah Immawati Fauziyah Qurrota A’yun Tamami yang berada di daerah makamhaji. Acara ini diawali dengan lantunan ayat suci al-quran yang dilantunkan oleh Immawan Abid Daffa Khairullah dan pra-kata dari perwakilan pimpinan; kader; dan demisioner PK IMM Muh Abduh.

Dalam prakatanya; Immawati Zulfa Iftinani sebagai perwakilan dari kader menyampaikan rasa syukur dapat berkumpul kembali dengan keluarga PK IMM Muh Abduh dan memohon bimbingannya untuk kader agar aktif dalam imm. “Alhamdulillah halal bihalal ini bisa dilaksanakan secara offline. Saya mewakili teman-teman kader meminta bimbingannya kepada pimpinan agar para kader senantiasa aktif berpartisipasi dalam ber-imm dan juga harapan kedepannya kader dan pimpinan ukhuwah bisa terjalin dengan baik”, ujar Zulfa.

BACA JUGA Sumpah Pemuda, Deklarasi Politik dalam Bentuk Puisi

Foto Bersama kader, pimpinan dan demisioner IMM Abduh
Foto Bersama kader, pimpinan dan demisioner IMM Abduh

Prakata kedua disampaikan oleh Immawati Hani dan Immawan Halawa selaku perwakilan dari demissioner; menyampaikan bahwa memaksimalkan mengambil banyak ilmu di Abduh dan tetap menjalin ukhuwah. Selanjutnya dengan prakata terakhir yang disampaikan oleh Immawan Mutaqillah Ahmad selaku ketua umum PK IMM Muh Abduh; berpesan untuk senantiasa mempererat ukhuwah dan komunikasi antara pimpinan dan demissioner.

Setealah prakata; halal bihalal dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh Ibunda Siti Rahmawati yakni ibunda dari Immawati Fauziyyah Qurrota A’yun Tamami; yang juga merupakan alumni Pondok Hajjah Nuriyyah Shobron Putri tahun 1994. Beliau berpesan agar kita menjadi umat manusia yang diatas rata-rata.

“Semua manusia itu punya akal tidak semua berpikir. Jangan hanya sama dengan orang biasa. Orang luar biasa itu yang lebih diatas rata-rata. Rata-rata kebanyakan orang dalam Al-Qur’an disebutkan itu suka mengeluh, suka malas, suka menunda-nunda”, tambah Ibunda Siti.

Reporter : Rohay LPMTI
Editor : Redaksi

Master Kalender Muhammadiyah 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here