IMMSukoharjo.com, Semarang – Sudah menjadi keharusan bagi kader-kader IMM untuk ikut serta memeriahkan serangkaian kegiatan-kegiatan, tanpa terkecuali perhelatan besar Musyawarah, baik tingkat Komisariat, Cabang, Daerah, bahkan sampai pada tataran Pusat. Hal yang demikian bukan tanpa tujuan yang jelas, bahwa berpartisipasinya Kita keder-keder IMM dalam kegiatan ikatan, itu adalah jalan awal untuk menerjemahkan teori-teori yang sudah kita konsumsi. Artinya, teori-teori itu tidak hanya menjamur dalam pikiran, tapi juga menjamur dalam bentuk nyata dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA : Kader IMM Sukoharjo Krisis Pengetahuan Lokal dan Seni Budaya ! Instruktur…

Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua DPD IMM Jawa tengah, IMMawan Badrun Nuri, S,Ag., pada pembukaan Musyda ke-XX. “ bahwa tema menegakkan pilar peradaban IMM adalah sebagai bentuk refleksi bagi kita untuk menerjemahkan segala teori yang sudah dikonsumsi ke dalam kehidupan nyata,’’ tegas ketum DPD Jawa Tengah.

Musyawarah IMM Jawa Tengah kali ini nampak sedikit berbeda dengan Musyda-Musyda sebelumnya. Di mana letak perbedaanya?, letak perbedaannya ada pada sistem pemilihannya, yang sebelumnya pemilihan Ketua Umum dalam TIM Formatur, pada kali ini pemilihan ketua umum terpisah dari pemilihan fomatur. Merespon hal tersebut, PC IMM Sukoharjo rekom satu calon untuk menjadi ketua umum DPD IMM Jawa tengah. Ingin tau siapa orangnya? Berikut profilnya !

Profil Caketum DPD IMM Jateng Asal IMM Sukoharjo
Visi & Misi Caketum DPD IMM Jateng Asal IMM Sukoharjo

Namanya adalah Abdul Malik Anwar Hamisi, lahir di Ternate, 15 November 1996. Pria berdarah timur ini pernah menempuh Pendidikan Sekolah Dasar di SD Tunas Barito, kemudian melanjutkan ke jenjang berikutnya di SMP Negeri 4 Kota Ternate. Lalu kemudian hijrah dan melanjutkan Pendidikan menengah atas di MA Muhammadiyah 1 Klaten.

Organisasi yang pernah ditempuhnya antara lain ; Koordinator wilayah FL2MI Jawa Tengah ; Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta; Ketua PC IMM Sukoharjo periode 2019—2020; Ketua International student Organization UMS; dan Founder Rumah Milenial Produktif.

Adapun visi dan misi yang diusung adalah, Visi : Kolaborasi Konkrit IMM Jawa Tengah, Misi : 1. Rembug gagas kembai arah gerak IMM Jawa tengah; 2. Masifikasi Gerakan Individuasi Kader; 3. Optimasi Perkaderan dan diaspora kader IMM Jawa Tengah.

Itulah sekilas profil Calon ketua Umum DPD IMM Jawa Tengah rekomendasi PC IMM sukoharjo.

Penulis : Rabal
Editor : Auliya

Master Kalender Muhammadiyah 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here