IMMSukoharjo.com – Sukoharjo, Dalam rangka memeriahkan milad IMM yang Ke-58, IMM Sukoharjo adakan malam puncak semarak milad, Senin (14/03) di gedung Pimpinan Ranting Muhammadiyah Makam Haji.

Dihadiri oleh 115 peserta, malam puncak semarak Milad IMM Ke-58 disambut antusias oleh kader-kader IMM Sukoharjo, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya kader imm yang turut memeriahkan acara malam puncak.

Malam Puncak Semarak Milad IMM Ke-58
Malam Puncak Semarak Milad IMM Ke-58, Foto : Saef

Arjun Maulana sebagai ketua panitia Mangucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap unsur yang sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini, “Kami berharap, dengan terselenggaranya acara ini, bisa kami jadikan sebagai pembelajaran ke depannya agar lebih baik lagi”, Tambah Arjun

Alih-alih pusing memikirkan Musycab yang semakin dekat, IMM Sukoharjo justru mengadakan malam pentas seni sebagai bentuk ketertarikan IMM terhadap dunia kesenian. Selaku ketua Umum PC IMM Sukoharjo, IMMawan Adam Ilham Mizani, S.Pd, dalam sambutannya mengatakan, Bahwa puncak semarak milad ini bukan sekedar formalitas saja, melainkan ini adalah momentum dan ikhtiar untuk mempertemukan kader-kader IMM yang ada di Sukoharjo. “Sejauh ini kami sudah berusaha untuk kemudian mempertemukan enam komisariat yang ada di Sukoharjo”, Ujar Adam.

Pemotongan Tumpeng Pada Malam Puncak Milad IMM Ke-58
Pemotongan Tumpeng Pada Malam Puncak Milad IMM Ke-58, Foto : Saef

Peringatan malam puncak milad IMM secara resmi dibuka ditandai dengan pemotongan nasi kuning tumpeng oleh tiap-tiap Ketua Umum Komisariat IMM Se-Sukoharjo.

Acara Pentas Seni dipandu langsung oleh IMMawan Ahmad Shodikin selaku Sekretaris Bidang Kader PC IMM Sukoharjo, dan IMMawan Lukman Safarwardi, selaku Ketua Bidang Seni Budaya dan Olahraga PC IMM Sukoharjo.

Pentas seni pada malamĀ  hari ini diawali oleh PK IMM Haji Muhammad Misbach dengan menampilkan Teater Monolog. Selanjutnya dari PK IMM Ma’had Abu Bakar Ash-Shiddiq Putri dengan menampilkan Nasyid yang sangat merdu membuat acara makin syahdu. Tak mau kalah dengan Pimpinan Komisariat, Pimpinan Cabang juga ikut serta memeriahkan Acara Pentas seni dengan menampilkan Stand Up Comedi sebagai penampilan ke tiga. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Teater oleh PK IMM Muhammad Abduh.

Tak kalah menarik dari penampilan sebelumnya, PK IMM Pesma Mas Manshur tampil dengan campursarinya. Tidak hanya campursari, IMM Pesma juga menampilkan Puisi “Aku Melihat Indonesia” Karya Ir. Soekarno.

Penampilan selanjutnya dengan personil yang semuanya adalah IMMawan yakni dari PK IMM Pondok Shabran menampilkan Akustik dengan lagu yang menggelitik. Dan penampilan terkahir dan sekaligus penutup pentas seni malam ini dipersembahkan oleh para panitia Milad dengan menampilan gitar akustik serta bernyanyi bersama.

 

Reporter : Rahmat Balaroa (LPMTI)
EditorĀ  : Auliya (LPMTI)

Master Kalender Muhammadiyah 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here