IMMSukoharjo.com, Sukoharjo – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kab. Sukoharjo gelar pelantikan bersama tiga Komisariat yaitu, PK IMM H. M. Misbach ; PK IMM Ma’had Abu Bakar Putri ; dan PK IMM Abu Thayib pada Ahad (5/06/22), di Ruang seminar Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Pada pelantikan kali ini, PC IMM Sukoharjo turut mengundang seluruh Organisasi Otonom Muhammadiyah yang ada di Sukoharjo. Selain Ortom, PC IMM Sujkoharjo juga mengundang organisasi pergerakan mahasiswa tingkat cabang yang ada di Sukoharjo ; PMII ; Polsek Kartasura, serta turut hadir juga perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Acara pelantikan ini juga dirangkaikan dengan Kuliah Umum yang diisi oleh Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Surakarta, Ikhwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D

Baca Juga : Kader IMM Sukoharjo Krisis Pengetahuan Lokal dan Seni Budaya, Instruktur Ngapain Aja?

Prosesi pelantikan dimulai dari pelantikan pengurus PC IMM Sukoharjo oleh DPD IMM Jawa Tengah, kemudian prosesi berikutnya adalah pelantikan Tiga Komisariat, dan yang langsung melantik, Ketua Umum PC IMM Kab. Sukoharjo, IMMawan Rahmat Rusma Pratama. Prosesi pelantikan berjalan dengan Hikmat.

Dalam sambutannya, IMMawan Rahmat Rusma Pratama, selaku Ketua Umum PC IMM Sukoharjo yang baru saja resmi, membedah tema pelantikan periode ini. dengan tema ini Rahmat mengharapkkan agar kemudian gerakan imm sukoharjo kedepannya tetap lebih kuat, tidak cepat luntur oleh hal-hal yang sepeleh hingga kemudian mencuptakan kader-kader yang progresif. “semangat IMM Sukoharjo itu tidak hanya semangat di awal saja, akan tetapi akan terus tumbuh di dalam diri kader-kadernya,” ujar Rahmat.

 

Reporter : R. Balabala
Editor : Redaksi

 

 

 

Master Kalender Muhammadiyah 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here